Kamis, 23 April 2009

My Frofil


Nama : Katton Achmad Nasrudin
Umur : 30 Th
Tempat : Pasilian Kronjo Tangerang
Hoby : Baca Buku
Warna F : Biru

3 komentar:

  1. Salam Kenal...Motifasi saya Menjadi Bloger agar
    Menambah ilmu Pengetahuan saya dalam berbagai hal yang tentunya saya sangat terbuka dan mengharapkan dari kawan2 Bloger agar senantiasa
    memberikan hal-hal yang baru terutama tentang Dunia enternet tentunya melalui korespondensi ,shearing tukar pikiran tentang berbagai hal...since,sejarah,tekhnologi,semesta !mudah-mudahan bermanfaat untuk itu saya harapkan kepada kawan-kawan bloger agar bisa mengunjungi blog saya..terimakasih.

    BalasHapus
  2. saya berada di sebelah barat Kab.tangerang enternet merupakan barang baru untuk itu bagi kawan-kawan yang dari kronjo mari kita pelajari tekhnologi enternet karena sangat bermanfaat untuk ilmu pengetahuan dan lebih mepererat tali silaturohmi!

    BalasHapus
  3. Saya asli orang tangerang tanggapan saya tentang kasus kawan bloger kita mba prita..Menurut saya pihak rumah sakit OMNI itu sudah semena-mena harusnya pihak rumahsakit juga di kurungin di penjara karena tidak bisa melayani pasien dengan baik ibu prita dengan segala keluguannya tidak akan ngomong seperti itu kalau seandanya pelayanan di rumah sakit itu memang baik pemerintah harus tegas jangan di cek ulang izinnya tapi di cabut aja langsung biar menjadi pelajaran buat rumahsakit2 yang lain juga yang tidak memberikan pelayanan baik terhadap masyarakat!

    BalasHapus